Sidak Bupati Sergai Pasca-Libur Tahun Baru

4
Sidak Bupati Sergai Pasca-Libur Tahun Baru

Sergaiintipnews.com: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serdang Bedagai (Sergai) menggelar sidak monitoring tingkat kedisiplinan PNS dan Tenaga Kontrak di lingkungan Pemkab Sergai. Pelaksanaan kegiatan ini didasari Surat Perintah Tugas No. 18.33/090/7677/2021, Senin (30/12/22).

Bupati H. Darma Wijaya, Wakil Bupati H. Adlin Umar Yusri Tambunan,ST, MSP. Dan Sekdakab Sergai H. M. Faisal Hasibuan, AP, MAP beserta jajaran Staf Ahli dan Asisten serta personil Badan Kepegawaian Daerah (BKD) mendatangi satu persatu OPD untuk mengecek kelengkapan pegawai dan tenaga kontrak yang hadir.

” Dari data BKD menyebutkan tingkat kehadiran personil masing-masing OPD cukup baik, kehadiran pada hari ini mencapai 98 persen, sedangkan Tenaga Kontrak sebanyak 92 persen,” jelasnya

Bupati Sergai H Darma Wijaya pun memberi beberapa masukan dan pengarahan kepada ASN di pemkab Sergai.

“ Pentingnya seluruh pihak untuk mencintai pekerjaan. ke depan tugas dan pekerjaan kita akan semakin kompleks, dengan penggunaan teknologi yang juga makin maju.Yang terpenting bagi kita sekarang adalah kemauan. Walau SDM-nya sudah oke, tapi kalau tidak dibarengi dengan kemauan yang tinggi, maka jadi sia-sia.” Ujarnya

Ia mengatakan awal tahun baru 2022, Sergai mendapat kado istimewa. Hal ini merupakan sebuah kebanggaan sebab hasil kerja keras kita mendapat perhatian, bukan hanya di lingkup Sumatera Utara, namun di hadapan khalayak nasional.

Sidak yang dilakukan oleh Bupati ini merupakan bentuk monitoring kesiapan personil Pemkab Sergai untuk menghadapi rangkaian tugas yang dimulai di awal tahun.

“Kita membawa banyak harapan agar tahun ini bisa lebih baik lagi dari tahun lalu. Harapan saya agar seluruh ASN dan Tenaga Kontrak di Pemkab Sergai dapat menjaga semangat dan motivasi kerja mengingat tantangan di tahun ini akan semakin berat.“ Ujar Wakil Bupati Wabup H Adlin Umar Yusri Tambunan .

Pencapain yang telah di dapat oleh pemkab Sergai ini pun merupakan salah satu bukti. Jika kinerja publikasi yang dilakukan oleh pemkab bersama Dinas Kominfo sudah sangat baik. Di hadapan masyarakat Sumatera Utara. * Itp05