Siswa MAN Binjai Raih Prestasi Nasional

117

Binjai-Intipnews.com : Siswa Madrasan Aliyah Negeri( MAN) Kota Binjai sukses meraih prestasi nasional. Hal ini disebutkan Kepala MAN Binjai Dra.Ny.N. Cici Mahrualina, Selasa( 21/11/2023).

Tim KiR MAN Binjai Atas Nama Firaas Alfarisi Putra Surya dengan Pembimbing Zul Azhar, S.Pd., M.PFis berhasil meraih medali Perak pada salah satu ajang paling Bergengsi yang diselenggarakan Kemendikbud  OPSI ( Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia) di Hotel Menara Peninsula Jakarta tanggal 06-11 Nop 2023. 

“ Prestasi nasional siswa MAN Binjai tentunya membuat harum Madrasah dan  Kota Binjai serta Prov. Sumatera Utara. Moment prestasi ini akan  terus menggema di OPSI 2024.” Ujarnya.

Dra.Ny.N.Cici berharap prestasi diraih agar menjadi motivasi kepada seluruh siswa dan siswi MAN Binjai belajar dengan tekut, dan mengutamakan akhlak sehingga siswa MAN tetap terdepan di masyarakat. Begitu juga kepada para guru untuk terus gigih memberikan bimbingan dan terbuka kepada siswa dan siswi jika mereka ingin menmabha kelimuannya disektor tertentu.

Kepada Ka Kanwil Kemenag prov. Sumatera Utara dan Ka Kemenag Binjai, Ka MAN Binjai mengucapkan terima kasih dengan berbagai bantuan yang sudah diberikan. “ Insya Allah kedepan MAN Binjai akan terus meraih prestasi terbaik,apalagi MAN Binjai merupakan satu-satunya MAN di kota Binjai.’jelasnya. ( itp.04)