Siswi Korban Pencabulan Oknum Guru AZ Melapor ke Polres Nias

6490
Siswi Korban Pencabulan Guru AZ Melapor ke Polres Nias
Korban saat diantar orangtua melapor ke Mapolres Nias. (Foto: irwanto)

GunungsitoliIntipnews: Sejumlah siswi korban pencabulan yang dilakukan oknum guru berinisial AZ di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bouso, Desa Bouso, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, melapor ke Polres Nias, Senin 25 Oktober 2021.

Tim Buser Sat Reskrim Polres Nias ketika akan menjemput oknum guru berinisial AZ di kediamannya di Desa Bouso, berhasil kabur ke hutan yang ada di belakang rumahnya.

FZ orangtua salah seorang siswi yang berinisial YZ (14) siswi kelas VI Sekolah Dasar (SD) memberitahu, jika pencabulan yang dilakukan oknum guru AZ terhadap anaknya sudah terjadi sejak anaknya kelas V SD.

“Dia melakukan pencabulan dengan meraba-raba dada dan paha anak saya saat sedang kegiatan belajar di kelas, dan menyuruh anak saya untuk menonton video porno”, terangnya.

Bahkan menurut FZ, anaknya diancam tidak naik kelas jika tidak menuruti keinginan guru tersebut, sehingga anak mereka hanya diam ketika dada dan paha mereka dipegang guru tersebut.

“Akibat kejadian tersebut, anak saya sekarang trauma dan takut ke sekolah jika oknum guru tersebut masih mengajar di sekolah, dimana dia menimba ilmu,” ucapnya.