SOKSI Binjai Hadiri Rapat Pleno SOKSI Sumut.

72

Medan-Intpnews.com: Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depicab SOKSI) Kota Binjai turut mengadiri Rapat Pleno Depidar II SOKSI Prov. Sumatera Utara, di Sekretariat SOKSI Sumut di Jalan Wahid Hasyim Medan, Kamis (12/01/2023).

Depicab SOKSI Kota Binjai hadir diantaranya, Sekretaris Depicab SOKSI Kota Binjai Sion H. Hasibuan, SH., Wakil Ketua Depicab SOKSI Kota Binjai Isminar, S.Pd.I., M.Pd., Wakil Sekretaris Depicab SOKSI Kota Binjai sekaligus Sekretaris Depicab Baladhika Karya SOKSI Kota Binjai Rizki Mardhatillah, SH., MH., dan Muhammad Hapid selaku Ketua Harian Depicab Baladhika Karya SOKSI Kota Binjai.

Ditempat yang sama, kegiatan tersebut turut dilaksanakannya syukuran atas terpilihnya kembali Ir. Ali Wongso Sinaga sebagai Ketua Umum Depinas SOKSI Periode 2022-2026 bersama Sekretaris Jenderal Depinas SOKSI Dr. Ilyas Indra.
Ketua DPD Partai Golkar Prov. Sumatera Utara H. Musa Rajekshah, M.Hum bersama Ketua Depidar II SOKSI Sumut Drs. Freddy Sembiring turut berhadir dan berkesempatan untuk menguloskan Ketum dan Sekjend Depinas SOKSI.

Sion H. Hasibuan, SH. selaku Sekretaris Depicab SOKSI Kota Binjai dalam harapannya mengatakan bahwa, “Melalui Rapat Pleno SOKSI Sumut sembari Syukuran atas Terpilihnya Ketum Ali Wongso pada Munas SOKSI di Pekanbaru pada tempo lalu, ini akan menjadi refleksi semangat baru untuk menyongsong kemenangan pada tahun 2024 mendatang”, ucapnya.

“SOKSI yang merupakan salah satu Ormas yang mendirikan Partai Golkar, akan terus berkolaborasi secara All Out dengan mengutamakan kekuatan maupun potensi kader SOKSI yang ada, terkhusus kader-kader SOKSI yang di Kota Binjai beserta lembaga konsentrasi lainnya”, ungkap Pria yang berperawakan brewok itu.

“Dan kami dari SOKSI Kota Binjai, mewakili Ketua Depicab SOKSI Kota Binjai Irdiansyah Putra, SH dan jajaran seluruh pengurus beserta kader mengucapkan selamat kepada Ketum Ali Wongso bersama Sekjend Ilyas Indra, periodesasi baru ini akan meningkatkan kualitas kader SOKSI agar dapat berguna untuk masyarakat luas”, harap Sion yang juga merupakan Fungsionaris Partai Golkar Binjai.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Depicab Baladhika Karya SOKSI Kota Binjai, “perihal Rapat Pleno yang digelar merupakan penyegaran pengurus Depidar SOKSI Sumut, itu hal yang lumrah dan wajar dilakukan setiap organisasi manapun, guna memaksimalkan pergerakkan roda organisasi serta memaksimal kontribusi SOKSI untuk kemenangan Partai Golkar dan kemenangan Ketua Umum Golkar Bapak Airlangga Hartarto untuk menjadi Presiden Indonesia”, beber Pria berkacamata itu.

“Poin-poin yang berkembang dan hasil daripada pleno, akan kita sampaikan ke Depicab, karena hal ini menjadi suplemen energy baru buat kita. Dan sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Bapak Ali Wongso Sinaga sebagai Ketum SOKSI, Maju Terus Pantang Mundur”, tambah Rizki yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Binjai.( itp.04)