STKIP Budidaya Binjai Wisuda 208 Sarjana

159
STKIP Budidaya Binjai Wisuda 208 Sarjana
Sekdako Binjai Irwansyah Nst bersama pengurus STIKP Budidaya(Itp/ist)

Binjai-Intipnews.com:  Wali Kota Binjai diwakili Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos menghadiri Wisuda Sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan & Pendidikan (STKIP) Budidaya Binjai ke-45 di Gedung Olahraga Binjai, Jalan Jambi Kelurahan Rambung Barat, Kecamatan Binjai Selatan, Rabu (23/03/2022).

Wisuda STKIP Budidaya Binjai ke-45 ini dihadiri juga oleh Ketua LLDikti Wilayah I Sumatera Utara Prof. DR. Ibnu Hajar Damanik, MSi., Ketua STKIP Budidaya Drs. Seget Artiyoso, M.Pd, Ketua Pembina STKIP Budidaya Binjai Dr. H. Syafe’i Siregar, M.A., Wakapolres Binjai dan Perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Binjai.

“Selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang diwisuda pada hari ini,” ucap Sekdako pada sambutannya. “Semoga para alumnus Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan & Pendidikan Budidaya Binjai yang telah diwisuda, dapat menjadi manusia yang berguna bagi keluarga, agama, bangsa, dan negara,” ucapnya.

Ia menambahkan, wisuda merupakan selebrasi awal dari dunia kerja sebenarnya. Ia pun berharap kedepannya lulusan kampus ini dapat bersaing dan menghadapi tantangan di dunia kerja dengan baik, terutama di era teknologi informasi seperti saat ini.

Peserta wisuda pada hari ini berjumlah 208 (Dua Ratus Delapan) orang. Terdiri dari mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Konseling sebanyak 52 orang, Program Studi Administrasi Pendidikan sebanyak 9 orang, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris sebanyak 45 orang, Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia sebanyak 57 orang, Program Studi Matematika sebanyak 54 orang, dan Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan sebanyak 11 orang.( itp/Riza)