Tawaran Kelola PSMS Medan  Disambut  Bobby Nasution

14
foto: Bobby menyambut postif positif tawaran Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi

Medan-Intipnews.com: Wali kota  Bobby Nasution (foto) mengatakan, untuk mengembalikan kejayaan PSMS Medan harus dilakukan secara bersama-sama dengan berbagai pemangku kepentingan.

“Bagaimana cara berjayanya, nanti pasti bersama-sama lah. Enggak mungkin PSMS ini main ambil alih dan segala macam, kita harus duduk sama-sama,” ungkap dia.

Bobby menyambut  postif  positif tawaran Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang memiliki saham 51 persen untuk mengelola PSMS Medan yang kini bermain di Liga 2.

“Yang pasti setahu saya, Pak Edy kepinginnya PSMS ini berjaya. Itu yang saya tahu, yang saya tangkap dari Pak Edy selaku pemilik PSMS,” tegas Bobbby di Medan, Senin 31 Januari 2022.

Pernyataan ini diberikan Bobby menyusul keinginan dari supoter klub sepak bola berjuluk Ayam Kinantan yang kembali gagal lolos ke Liga 1 di Tanah Air.

Bobby juga mengaku, tujuan mewujudkan kejayaan klub sepak bola yang sudah berstatus Perseroan Terbatas (PT) harus dilakukan dengan kolaborasi bagi pencinta bola khususnya di Sumatera Utara.

“Tujuan sama-sama kita adalah buat berjaya. Bagaimana berjayanya, itu harus duduk sama-sama dengan kepala dingin, dengan hati dingin, dengan tujuan yang sama,” ungkap Wali Kota Bobby.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menjawab keinginan kelompok suporter PSMS Medan Fans Club meminta Wali Kota Medan Bobby Nasution agar mengurusi klub sepak bola Ayam Kinantan.

“Kalau wali kota kepingin kelola PSMS, kelola,” ujar Edy di Medan, Jumat (28/1).itp05