Terima Kasih Empat Tahun Bersama Kami

206
Foto; Roni Neliati

Catatan Pimpinan Umum  Intipnews.com: Roni Neliati

Setelah era kebebasan pers bergulir,  media pers tumbuh subur bak jamur di musim penghujan, termasuk  media online. Selain mudah, biaya yang dikeluarkan untuk membidani lahirnya sebuah  media online juga terbilang kecil. Namun untuk menjadi portal berita online terpercaya dan banyak diakses, tentunya dituntut  kemampuan jurnalistik serta profesionalisme seluruh awak yang mengelolanya 

Begitu juga dengan media online Intipnews.com, di empat tahun usianya ini, terus berbenah dan berusaha menyajikan berita maupun konten terbaik guna memanjakan para visitor atau pun readernya. Alhamdulillah, Intipnews.com kini menjadi salah satu portal berita terpercaya di Sumatera Utara.

Apa yang dicapai  ini merupakan  simbol keberhasilan kerjasama antara pemilik media online dan jajaran redaksi berjalan baik. Tentunya ini menjadi motivasi agar Intipnews.com ke depannya untuk terus memberikan yang terbaik agar semakin dicintai dengan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai jurnalistik, UU Pokok Pers dan Kode Etik Jurnalistik.

Terima kasih atas kepercayaan selama empat tahun ini kepada Intipnews.com. Kepercayaan itu tentunya menjadi spirit bagi kami untuk terus melakukan evaluasi agar berita dan konten yang disajikan semakin menarik. Untuk itu di HUT Intipnews kali ini, kami jadikan momentum untuk merenung dan koreksi diri agar bermetaforsis menjadi yang terbaik. Di samping itu  berziarah untuk mengenang pendiri Intipnews.com yang selama ini menjadi ruh bagi kami dalam berkreatifitas.