Tiga Atlet Bulutangkis PB Rada Binjai Ikut Audisi Djarum 2022

460
foto :istimewa
Teks foto : Tiga atlet PB rada Binjai didampingi pelatih Ihsan dan Adib. ( Intipnews.Com/ist)

Binjai-Intipnews.com:  Tiga  Atlet  bulutangkis dari PB Rada Binjai, Sumatera Utara  mencoba ikut audisi Dharum 202 di Kudus Jawa Tengah.

Ketua bidang Pelatihan dan Prestasi PB Rada Binjai Ihsan Izka Rawi menjelaskan Kamis( 13/10/2022), tiga atlet PB Rada yang ikut Audisi Djarum, dua dari  katagori anak-anak putra yaitu M. Waldan Habibi dan Fathir Habib Alqiyano Tarigan, sedangkan di golongan usia dini putra Dougla Lau Jordan Sinuhaji.

Ketiga atlet PB.RADAyang langsung dilatih  Ihsan Izka Rawi  mengakui ketiganya eksis berlatih di PB rada Binjai. Bahkan Waldan Fathir merupakan atlet bulutangkis Sumatera Utara  yang lolos mengikuti piala Presiden RI belum lama ini.  Ketiga atlet yg berangkat nanti akan di dampingi  pelatih private di PB.RADA dan PBSI BINJAI.yakni Ahmad Hazim Adibi.

Ihsan dan Adib berharap keikutsertaan tiga atlet PB Rada di audisi Djarum 2022 yang merupakan ajang pencarian bakat atlet bulutangkis usia dini di Indonesia, bisa lulus.” Kita sudah lakukan pembinaan kepada tiga atlet yang ikut audisi agar tidak canggung saat audisi nantinya. Apalagi pelatih private Adin juga pernah ikut melatih di kelompok PB Djarum. ( itp.04)