Tim Pembinaan dan Penilaian Kecamatan Terbaik Kunjungi Kecamatan Panai Tengah

55

Panai Tengah-Intipnews.com: Tim pembinaan dan penilaian Kecamatan terbaik yang dibentuk dengan Surat Keputusan Bupati Labuhanbatu nomor 138/118/PEM/ 2023, melakukan kunjungan ke Kecamatan Panai Tengah, Selasa (04/07/23).

Ketua tim satu penilaian Kecamatan Drs. Sarimpunan Ritonga,M.Pd, diwakili Sekretaris Dinas BP2KB, Faoma Liana Dachi, mengatakan, kehadiran tim penilaian kecamatan terbaik, bertujuan untuk meningkatkan kinerja pemerintah kecamatan agar sapat berinovasi, maju, dan mandiri.

“Selain itu, pembinaan dan penilaian ini juga bertujuan memantau sampai mana kinerja pemerintah kecamatan dalam memberikan pengayoman dan mensejahterakan masyarakat, baik itu dari sudut ekonomi hingga kesehatan masyarakat” katanya.

Camat Panai Tengah Amran, S.Pd, MM, yang menyambut tim penilaian itu, menyampaikan harapannya, agar Kecamatan Panai Tengah mampu terpilih menjadi kecamatan terbaik.

” Selamat datang tim penilaian dan pembinaan di Kecamatan Panai Tengah. Semoga Kecamatan Panai Tengah mampu keluar sebagai Kecamatan terbaik,” ujarnya.

Sementara itu, Kabag Hukum, Khairul Fahmi SH, dalam arahannya ketika memberikan pembinaan, menerangkan, selain tertib administrasi dan tingkat kesejahteraan, penyelesaian masalah hukum ditengah masyarakat juga harus diperhatikan, karena itu juga menjadi dasar penilaian Kecamatan terbaik.

Turut hadir dalam kesempatan itu, perwakilan Komandan Koramil dan perwakilan Kapolsek setempat, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat. ( ITP AAT)