Tim Penilaian Kecamatan Terbaik Kunjungi Kantor Camat Rantau Utara dan Rantau Selatan

207

Labuhanbatu-Intipnews.com: Asisten I Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Labuhanbatu, Drs Sarimpunan Ritonga,M.Pd, yang memimpin tim satu (1) penilaian dan pembinaan kecamatan terbaik, Kamis (06/07/23), mengunjungi kantor Kecamatan Rantau Utara. (Foto)

Pada kunjungan itu, tim mendengarkan paparan atau ekspos yang disampaikan Camat Rantau Utara Napsir Rambe, ST, tentang profil, administratif, geografis, serta inovasi yang dimiliki oleh pemerintah kecamatan yang berkedudukan di seputaran kota Rantauprapat itu.

Dalam arahannya, Sarimpunan kembali menegaskan, penilaian yang dilakukan tim yang dibentuk berdasarkan Surat Keputusan Bupati Labuhanbatu itu, bertujuan untuk meningkatkan kinerja pemerintah kecamatan.

Pemerintah kecamatan, kata dia, harus muncul kepermukaan dengan program – program dan inovasi guna mem- bolo (memperbaiki,red) Kabupaten Labuhanbatu, agar kedepan menjadi lebih baik lagi.

“Dari apa yang kami lihat, setiap kecamatan memiliki program dan kinerja yang cukup baik. Dimulai dari administrasi hingga pelayanan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Dia juga mengingatkan, agar para camat menyampaikan dan mempublikasikan secara umum, kinerja dan inovasi yang dimiliki.

Secara terpisah di waktu yang sama, tim dua (2) yang dipimpin oleh Kabag Pemerintahan Edi Syahmir Hasibuan, mengunjungi Kecamatan Rantau Selatan.

Dengan demikian, tim telah menuntaskan kunjungan ke sembilan (9) kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu untuk melakukan penilaian dan pembinaan.( ITP AAT)