Tinjau Pasar Murah Keliling , Mulia Syahputra Nasution Harapkan Armada Dapat Bertambah

23

Medan-Intipnews.com: Anggota Komisi III DPRD Medan Mulia Syahputra Nasution (Foto)  mengapreasi  program Pasar Murah Keliling milik Pemko Medan melalui PUD Pasar. Kedepan diharapkan armada Pasar Murah Keliling dapat bertambah sehingga mampu menjangkau masyarakat lebih luas.

“Kita berikan apreasi program dari saudara Wali Kota Medan melalui PUD Pasar dengan menghadirkan program Pasar Murah Keliling,” kata Mulia kepada wartawan, Rabu (25/10/2023) saat meninjau Pasar Murah Keliling di Jalan Karya Jaya, Medan Johor.

Politisi Partai Gerindra itu mengatakan bahwa berdasarkan hasil tinjauannya  banyak masyarakat berharap agar program itu tetap dilaksanakan.

“Dari hasil tanya jawab dan diskusi saya kepada warga bahwa program ini bagus karena benar-benar dapat dirasakan manfaatnya di tengah kondisi kenaikan harga bahan pokok saat ini,” katanya.

Mulia berharap agar program Pasar Murah Keliling tersebut dapat dijangkau secara luas dengan memperbanyak armada.

“Kita mendorong kepada Pemko Medan agar armada ini diperbanyak sehingga benar-benar dirasakan langsung masyarakat. Armada ini nantinya hadir hingga ke tingkat kelurahan,” ucap Mulia.

Terpisah, Dirut PUD Pasar Medan Suwarno mengatakan bahwa pihaknya telah mengajukan penambahan armada untuk program  Pasar Murah Keliling tersebut ke Pemko Medan.

“Penambahan mobil armada itu sudah diajukan ke Pemko Medan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan terealisasi secepatnya,” sebut Suwarno.

Sambung Suwarno, untuk menambah armada pihaknya juga telah mengusulkan ke perbankan untuk mendapatkan bantuan.

“PUD Pasar telah mengirimkan surat kepada Bank Mandiri dan Bank Indonesia untuk mendapatkan bantuan armada melalui program tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR),” tutupnya. Itp05