TMMD di Batubara Maksimal, Bupati: Terimakasih TNI

11
Penandatangan Serah Terima TMMD di Batubara

Batubara-Intipnews.com:Terima kasih kepada anggota TNI yang sudah bekerja dengan maksimal dan baik. Dengan adanya TMMD ini semoga masyarakat dan Pemerintah Batubara dapat bersinergi dengan TNI menjaga pembangunan di wilayah Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.


Demikian diungkapkan Bupati Batubara melalui Setdakab Batubara H Sakti Alam Siregar SH pada penutupan TMMD ke-109 tahun 2020 Kodim 0208/ AS di rumah dinas Bupati Komplek PT Inalum [Persero] Kelurahan Sipare pare, Kecamatan Seisuka, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Rabu 21 Oktober 2020.

Pangdam I/ BB Mayjen TNI Irwansyah MA M.Sc menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan TMMD. Menurutnya, TMMD mencakup dua kegiatan yaitu fisik [pembangunan jalan] dan non fisik [penyuluhan protokol kesehatan dan materi kebangsaan]. Temanya ‘TMMD Pengabdian Untuk Negeri’.

Rangkaian kegiatan Pangdam I/ BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc, beserta rombongan dalam kegiatan Penutupan TMMD ke-109 Tahun 2020 dilaksanakan secara Protap Kesehatan masa Pendemi Corona untuk peningkatan kewaspadaan terhadap risiko penularan Covid 19 serta menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

  • Laporan Joni Iskandar