TSO Tembangkan Lagu “Madu” di Acara Gerak Jalan Sehat HUT Golkar

1130
foto :istimewa
Foto: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas H.Ali Sutan Harahap (TSO) menyumbangkan lagu "Madu" dalam acara Gerak Jalan Sehat dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58.Itp/Ist

Palas-Intipnews.com : Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas H.Ali Sutan Harahap (TSO) menyumbangkan lagu “Madu” dalam acara Gerak Jalan Sehat dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58 yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Minggu (16/10/2022).

“Madu, madu Senyumnya manis, semanis maduMembuat hati selalu rindu,” lirik lagu yang dinyanyikan oleh TSO yang juga Bupati Padang Lawas.

Ditempat terpisah, Ketua panitia kegiatan Syafran Oloan Nasution menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut, berlangsung aman dan tertib.

Syafran juga menyampaikan, bahwa tembang lagu “Madu” sepertinya lagu wajib yang sering dinyanyikan oleh TSO dalam setiap kesempatannya.

“Lagu kesenangan beliau (TSO,red), kalau ada kesempatan. Bang TSO selalu menyanyikannya,” ujar Syafran.

Syafran juga menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58 yang diselenggarakan oleh DPD Partai Golkar Palas diikuti seribuan peserta.

Hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Palas Kompol JW Sijabat, Sekretaris DPD Partai Golkar Palas Miftahuddin Harahap, Ketua Harian Partai Golkar Palas Amran Pikal Siregar yang juga Ketua DPRD Palas, Anggota DPRD Fraksi Golkar Palas  Lokot Nasution, Ketua AMPI Palas Mardan Hanafi Hasibuan.

Ketua Laskar Merah Putih Palas Sutan Harahapl, Kakan Kesbang Palas Al-Haji Alamsyah Siregar, Sekretaris Dispora Palas Solahuddin Lubis, dan hadirin lainnya. (Sahat Gemayel Lubis)