TTM Berikan SiJi ke Rumah Quran Violet Medan Ampals

277
foto :istimewa
Foto: TTM saat memberikan SiJi ke Rumah Quran Violet Medan Ampals.Itp/Ist

Medan-Intipnews.com: Kini Turun Tangan Medan (TTM) kembali jalankan programnya yaitu Sisih Gaji (SiJi). Hal ini meruapakan salah satu program rutin bulanan yang dilaksanakan oleh TTM.

“Relawan dan donatur telah menyesihkan SiJi, untuk membantu  masyarakat luas yang membutuhkan,”kata Cut Maisarah selaku koodinator Turun Tangan Medan, Minggu (18/9?2022) di Rumah Quran Violet jalan Garu II Medan Ampals.

Menurutnya, kali ini TTM memberikan Siji di bulan September tahun 2022 di dunia pendidikan  Rumah Quran Violet.  

Selanjutnya Cut Maisarah, merasa senang bisa membantu Rumah Quran Violet. Ia mengatakan secara pribadi mengetahui, bunda mengembangkan Rumah Quran Violet ini bersama keluarga, mencicil sedikit demi sedikit agar Rumah Quran Violet  tetap menjadi wadah belajar anak-anak yang nyaman.

“Jadi setidaknya bersyukur masih banyak orang baik yang mau bergotong royong mensukseskan SiJi bulan ini,”sebutnya.

Sementara itu Muhammad Chizri Irfan,S.Pd yang mewakili Rumah Quran Violet mengakui, bahwa program Sijisangat tepat sasaran karena langsung dapat dirasakan manfaatnya, bantuan-bantuan yang diberikan berapa 1 buah tong air, 5 buah tikar dan juga 1 buah lemari belajar yang mana sangat dibutuhkan oleh Rumah Quran Violet saat ini.

“Harapan nya agar tim TTM agar terus dapat melaksanakan program-program yang sekiranya mendukung program pembelajaran di Rumah Quran Violet, agar semua pihak dapat terus mendukung program dari Turun Tangan Medan” ucap Muhammad Chizri Irfan, S.Pd, selaku Kepala Cabang Rumah Quran Violet Kota Medan.

Setelah prosesi serah-terima berlangsung, acara diakhiri dengan doa, berlanjut dengan shalat maghrib berjamaah dan makan malam bersama dengan khitmat.Itp02