Virzha Meriahkan Malam Hiburan Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu ke 78

66

Labuhanbatu-Intipnews.com: Artis Ibukota Jakarta Virzha bersama dengan grup band lokal sebagai pengiring, memeriahkan malam hiburan dalam rangka peringatan hari jadi Pemkab Labuhanbatu, di lapangan eks Pasar Baru, Selasa (17/10/2023) malam. (foto)

Kehadiran finalis Indonesian Idol yang kini bergabung dengan group band Dewa 19 itu, membuat suasana malam hiburan rakyat itu berlangsung meriah. Ribuan masyarakat dari berbagai kecamatan, khususnya kawula muda tampak memenuhi lapangan eks Pasar Baru itu. 

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM,  menyampaikan, dengan peringatan hari jadi, dia berharap Kabupaten Labuhanbatu di tahun yang akan datang bisa lebih baik lagi dan juga bisa mengukir prestasi-prestasi yang bisa membanggakan  masyarakat Labuhanbatu.

“Mari kita sambut hari jadi Kabupaten Labuhanbatu dengan sukacita, dan juga dengan baik, sehingga Labuhanbatu lebih adem, lebih sejuk, juga lebih cemerlang untuk tahun-tahun yang akan datang” ujarnya. 

Bupati juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Sanggar Tari Pesona Permata yang telah membantu dan mendukung program-program Pemerintah selama ini. 

Selain Virzha, malam hiburan rakyat itu juga dimeriahkan dengan penampilan seni tari dari  12 etnis yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Bupati juga menerima cenderamata dari para tokoh etnis Labuhanbatu.

Tampak hadir dalam acara itu, Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM, Ketua TP PKK Ny.dr.Maya Hasmita Adtrada,Sp.OG,MKM, Sekretaris Daerah Ir.Hasan Heri Rambe, Asisten Setdakab, Kepala Kantor Kementerian Agama Dr.H.Asbin Pasaribu, Forkopimda, Pimpinan OPD, Camat dan kader PKK. (Itp AAT)