Wabup Labuhanbatu Jawab Pandangan 8 Fraksi atas Ranperda Pertanggungjawaban APBD

63

Labuhanbatu-Intipnews.com: Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd,MM (Foto) menyampaikan tanggapan Pemkab Labuhanbatu atas pandangan 8 Fraksi di DPRD terkait Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2022, di ruang paripurna DPRD, Selasa (11/7/2023).

Wakil Bupati mengucapkan terima kasih atas berbagai tanggapan dan pendapat saran yang telah disampaikan, sebagai suatu dukungan terhadap penyelesaian Ranperda tentang Pelaksanaan pertanggungjawaban APBD Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2022.

Usai memberikan jawaban terhadap tanggapan fraksi-fraksi DPRD yang telah diberikan dalam rapat tersebut, Wakil Bupati mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menyadari kemungkinan penjelasan yang disampaikan belum sepenuhnya memenuhi harapan para anggota dewan.

Oleh karena itu, Pemkab Labuhanbatu menyatakan sependapat dengan saran, masukan, dan tanggapan yang disampaikan untuk membahas Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022.

“Agar program dan kegiatan yang telah direncanakan dapat dilaksanakan dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan sehingga dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu,” tutupnya.

Turut hadir dalam Rapa tersebut, Plt Sekretaris Daerah Ir. Hasan Heri Rambe, para Asisten Setdakab, para Kepala OPD, perwakilan unsur Forkopimda, insan pers serta undangan lainnya. (ITP AAT)