Wakil Bupati Labuhanbatu Buka Turnamen Futsal Korpri

8

Labuhanbatu-Intipbews.com: Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd,nMM, didampingi Sekretaris Daerah lr. Hasan Heri Rambe, membuka turnamen futsal Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Labuhanbatu, di gedung Serba Guna Rumah Dinas Bupati, Jalan WR Supratman, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Selasa (21/11/2023).

Dalam sambutannya Wabup mengatakan, dalam rangka memeriahkan hari KORPRI ke 52 Tahun 2023, Korpri Kabupaten Labuhanbatu menggelar pertandingan olah raga.

“Salah satunya adalah pertandingan futsal antar OPD yang hari ini di gelar,” katanya.

Wabup berharap selama pertandingan berlangsung, para pemain dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

“Karena pertandingan ini dari kita untuk kita. Jadi saya harapkan kepada semua tim futsal yang mengikuti, agar bermain dengan sportif,” cetusnya.

Usai itu, disaksikan Wabup, Sekda yang juga Ketua Korpri Ir. Hasan Heri Rambe, melakukan tendangan bola perdana tanda dimulainya turnamen futsal itu. (foto)

Pada laga pembuka, bertemu tim dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dengan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP). Pertandingan berikutnya berhadapan Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) dengan Dinas Sosial.

Acara pembukaan juga dihadiri para Asisten Setdakab, Para Kepala OPD, Kabag Protokol dan undangan lainnya. (Itp AAT)