Wali Kota Binjai Buka Pagelaran Hasil Belajar Sekolah Penggerak

154

Binjai- Intipnews.com: Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP, membuka kegiatan gelar karya hasil belajar Sekolah penggerak angkatan kedua di GOR Binjai, Jalan Jambi, Kecamatan Binjai Selatan, Selasa (20/12).

Apresiasi pun diberikan Walikota Binjai dalam kegiatan gelar karya hasil belajar yang dilaksanakan Sekolah penggerak dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Binjai.

Amir berharap kegiatan ini di tahun depan harus bisa lebih meriah, namun tetap dilaksanakan sesuai aturan yang ada.

Sebagai Walikota, Amir Hamzah juga berkomitmen akan terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Binjai dengan melakukan mutasi Kepala Sekolah.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada panitia dan seluruh Sekolah penggerak yang telah mempersiapkan acara ini dengan baik.

Ketua Panitia Edi Salim Chaniago, menyampaikan gelar karya hasil belajar Sekolah penggerak bertujuan memberikan manfaat positif bagi Sekolah penggerak agar pendidikan di Kota Binjai menjadi berkualitas.

“Gelar karya hasil belajar untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan akhirnya meningkatkan SDM sesuai dengan visi misi Kota Binjai yang maju, berbudaya dan religius,” ucapnya.

Edi Salim menjelaskan, kegiatan gelar karya hasil belajar terdiri dari tiga sesi, yakni sharing session, pentas kreativitas seni dan budaya serta stand pameran karya Sekolah ,Mengusung tema “Serentak Berinovasi, wujudkan Merdeka Belajar” gelar karya hasil belajar dilakukan bersama 14 Sekolah.

“Gelar karya hasil belajar diikuti 14 Sekolah penggerak, yakin dua TK, delapan SD, dua SMP dan dua SMA,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Kepala BBGP Provinsi Sumatera Utara Dr. Joko Ahmad Julifan, Kacabdis Stabat dan Kepala Dinas Pendidikan Binjai Sofyan Siregar (itp.04)