Wali Kota Binjai Hadiri Pengajian Akbar

114
Foto: : Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menghadiri pengajian akbar di Masjid Al Hidayah Kelurahan Payaroba.Itp/Ist

Binjai- Intipnews.com: Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menghadiri pengajian akbar sekaligus penggalangan dana pembangunan Masjid Al Hidayah di Kelurahan Payaroba, Rabu, 9 November 2022.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Inspektorat Kota Binjai Eka Edy Syahputra, Kabag Kesra Setdako Binjai Ahmad Yusri, Camat Binjai Barat Dailami, Ketua BKM Masjid Al Hidayah H. Mukmin Hasibuan, Ketua Yasin Akbar Hj. Sabariah Nasution, para lurah, serta para ibu pengajian se-Kecamatan Binjai Barat.

 Wali Kota Binjai mengaku bahagia bisa turut hadir dan bersilahturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Payaroba. Ia pun mengapresiasi kegiatan pengajian tersebut sebagai bentuk upaya mewujudkan Kota Binjai sebagai kota yang religius sesuai dengan visi pembangunan Kota Binjai. “Semoga kegiatan ini dapat membawa berkah dan mempererat hubungan silaturahim antara kita semua, dan meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,” ucap Wali Kota.

Ia pun memohon doa dan dukungan dari seluruh jemaah yang hadir untuk kelancaran pembangunan yang sedang dilakukan di berbagai titik di Kota Binjai. Hal ini, ia mengungkapkan merupakan pelaksanaan program kerja yang telah direncanakan guna membangun Kota Binjai. Wali Kota juga meminta maaf kepada masyarakat, jika dalam pengerjaannya, beberapa pembangunan dan renovasi membuat kemacetan dan membuat masyarakat kurang nyaman. “Saya mohon maaf kalau dalam pengerjaannya, membuat macet jalan dan masyarakat jadi kurang nyaman, itu hanya sementara untuk perubahan yang lebih baik lagi,” ujarnya.( itp.04)