Wali Kota Binjai Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

5

Binjai-intipnews.Com : Wali Kota Binjai Amir Hamzah, Jumat( 21/1) diaula Pemko Binjai melantik dan mengambil sumpah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Binjai harus amanah dan bertanggungjawab kepada Tuhan Yang Maha Esa dan masyarakat.


“ Saya berharap kepercayaan yang diberikan membawa hasil positif bagi peningkatan kinerja di unit kerja masing masing dan dapat mewujudkan Kota Binjai menjadi lebih maju, berbudaya dan religius.


Ada beberapa hal yang diperlukan yang sangat dimintakan Wali Kota Binjai untuk kerja keras. Terutama Kadis Perindag dan pasar.

“ Binjai masa lalu dikenal sebagai kota terbersih,diminta Disperindag dan DLH punya kordinasi mewujudkan pasar yang bersih dan juga pasar Rambung harus dapat dimaknafaatkan,sehingga tidak menjadi bangunan mubazir.” Tegasnya.


Pejabat eselon II yang dilantik Kadis Kominfo Sofyan Siregar, Kadis Perindag Hamdani Hasibuan, Kadis Kebersihan dan Lingkungan Hidup Amas Mansyur Siregar, Kadis Sosial Amransyah. Kadis Kopresi dan UMKM Magang Sitepu, Ka Dinas Pemuda dan Olahraga Iwan Setiawan, Ralasen Ginting sebagai Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Ka BPBD Imam Siswanto, dan Camat Binjai Utara Wahyudi Hasibuan yang menggantikan Sofyan Siregar. Selain itu dua staf ahli yang dilantik Harimin Tarigan dan dr, Hery Hendri (itp/Riza)