Wali Kota Binjai Minta Dokter Berhati-hati Memberikan Resep

108
foto :istimewa
Teks foto : Wali Kota Amir Hamzah saat memeriksakan kesehatan pada HUT IDI. ( Intipnews.com/ist)

Binjai-Intipnews.com:  Wali Kota Binjai Drs.H.Amir Hamzah MAP  menghadiri peringatan HUT Ikatan Dokter Indonesia ( IDI), Selasa( 25/10) di Lapangan Merdeka Binjai Sumatera Utara.  

Walikota Binjai minta para dokter bersikap propesional dan berhati-hati memberikan resep. Hal itu ditegaskan Amir  dengan maraknya laporan penyakit gagal ginjail akut terutama dengan kandungan yang masih dalam penelitian.

“Semoga para dokter Indonesia khususnya dokter di Kota Binjai dapat semakin profesional dalam melaksanakan tugas, sesuai dengan standar pelayanan medik,” ucap Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP .

Perayaan HUT IDI  di Binjai dilakukan kegiatan donor darah  bekerja sama dengan UTD RSUD Djoelham Binjai, serta pemeriksaan kesehatan gratis. Amir juga berharap  kedepannya para dokter di Indonesia dapat turut serta mendukung dan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mencapai misi pembangunan, yakni terwujudnya penyelenggaraan pemerintah yang efektif, efisien, melayani, dan profesional.( itp.04)