Wali Kota Binjai Resmikan Gedung Wakil Rakyat

21
Wali Kota Binjai Resmikan Gedung Wakil Rakyat
Wali Kota Amir Hamzah menanda tangani prasasti peresmian gedung DPRD Binjai. (Foto: Itp/ist)

BinjaiIntipnews.com: Wali Kota Binjai meresmikan gedung wakil rakyat di Jalan Veteran, Jumat 7 Januari 2022.    Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP, mohon maaf atas terlambatnya peresmian dan penandatanganan prasasti, soalnya Wali Kota mendampingi  Kapoldasu dan Pangdam l/BB, berkunjung ke Kota Binjai untuk melihat langsung vaksinasi untuk anak anak usia 6 sampai dengan 11 tahun.

Gedung DPRD Binjai menurut Amir, merupakan lima besar gedung wakil rakyat kabupaten dan kota di Prov. Sumatera Utara.  Dengan diresmikannya gedung DPRD Kota Binjai ini, Walikota Binjai berharap para wakil rakyat dapat lebih nyaman dan amanah dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya berharap, gedung baru ini dapat sebagai pencetus ide dan ini merupakan hadiah untuk rakyat. Dengan hadirnya gedung ini, kami juga berharap eksekutif dan legislatif dapat terus bersinergi dan terus berjalan dengan maksimal,” papar Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP.

Ketua DPRD Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra ST berharap , dengan suasana baru ini, ia berharap kepada anggota DPRD Kota Binjai dapat bekerja lebih maksimal. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu saran dan tenaga hingga terlaksananya pembangunan gedung DPRD Kota Binjai,” ungkap H Noor Sri Syah Alam Putra ST, yang erat fengan panggilan H Kires seraya menambahkan bahwa pembangunan gedung DPRD Kota Binjai menggunakan anggaran Multi Years.

Hadir dalam peresmian gedung Kantor baru DPRD Binjai, Forkopimda Kota Binjai, Sekretaris MUI Kota Binjai, Perwakilan Batalyon Raider 100/PS, Perwakilan Batalyon Arhanud 11/WBY, perwakilan Batalyon A Pelopor Brimobdasu, OPD, Ikatan Keluarga Dewan, Pemenang pertama MTQ tingkat Internasional asal Kota Binjai, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta seluruh anggota DPRD Kota Binjai. * Itp/Riza