Wali Kota Binjai Serahkan Pemenang Kecamatan Terbaik

78

Binjai-Inttipnews.com: Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP pimpin Apel Gabungan ASN Pemko Binjai   di Lapangan Apel Pemko Binjai, Senin (11/9/2023).Pada zpel diserahkan piala pemenang Lomba Kecamatan Terbaik Tingkat Kota Binjai Tahun 2023. 

Pemerintah kota Binjai  menyerahkan hadiah dan penghargaan kepada pemenang Lomba Kecamatan Terbaik Tingkat Kota Binjai Tahun 2023. 

“Kepada pemenang lomba kecamatan terbaik saya mengucapkan selamat dan semoga prestasi ini dapat memotivasi seluruh jajaran dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, sekaligus menjadi evaluasi bagi kecamatan lainnya agar berbenah diri,” jelas Wali Kota Binjai. 

“Saya berharap kepada para Camat dan Lurah untuk meningkatkan kualitas kerja dan inovasi dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” jelasnya.

Wali Kota juga meminta seluruh pihak untuk menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan unsur muspika dan masyarakat. Ia menambahkan, seorang camat tidak hanya menjadi pemimpin pemerintah di tingkat kecamatan saja, tetapi juga sebagai penggerak partisipasi masyarakat di wilayah masing-masing.Kecamatan terbaik I Binjai Timur, II Binjai Barat dan III Binjai Selatan

“Marilah kita jadikan momentum ini untuk membangun kebersamaan demi terwujudnya kota Binjai yang lebih baik lagi, yaitu kota Binjai yang lebih maju, berbudaya dan religius,” ungkap Wali Kota pula.( itp.04)