WaliKota Binjai Terima Kunjungan DPRD Sumut

11
foto :istimewa

Binjai-Intipnews com: Wali KotaBinjai Amir Hamzah menerima kunjungan kerja  DPRD Sumut, Senin(20/6/2022) di Sula Pemko Binjai.

Dalam pertemuan tersebut Wali Kota Binjai Amir Hamzah (foto) menjelaskan rencana pembangunan di Kota Binjai kedepannya.

Diantaranya pembangunan Masjid dan Gedung Al Quran Center Kota Binjai, pembangunan Kawasan Kartini, pembanguan Kawasan Setia, pembangunan Kawasan Pasar Tradisional Modern Tavip dan pembinaan UMKM di Kota Binjai.

Serta  penataan Pujasera, bantaran Sungai Bingai, Kawasan Lapangan Merdeka, dan Kantor Wali Kota Binjai, penataan birokrasi dan pembangunan SDM di Kota Binjai, serta perbaikan Jalan Umar Baki, Kel. Payaroba, Kec. Binjai Barat.

Kunker  DPRD Provsu tersebut merupakan salah satu momen yang baik dalam membangun Kota Binjai. “Saya sangat berterimakasih atas saran dan masukan yang telah diberikan untuk kemajuan Kota Binjai,” sebutnya. “Kami juga masih punya pekerjaan rumah untuk segera memperbaiki Jalan Payaroba, dan menindaklanjuti pembanguna lainnya,” ucapnya pula.

Menanggapi pembangunan yang telah direncanakan, Wali Kota Binjai juga menyebut perlunya penambahan anggaran untuk mewujudkan hal tersebut.

Wakil Wali Kota Binjai pada kesempatan tersebut juga berterimakasih atas masukan yang diberikan oleh Tim Kunjungan Kerja DPRD Provsu yang memberikan perhatian terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kota Binjai. Ia pun meminta untuk turut dilibatkan dalam kegiatan reses yang dilaksanakan oleh DPRD Provsu kedepannya.(Itp.Riza)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini