Waris Tholib Buka Pelatihan Manasik Haji untuk Anak Tingkat RA se Kota Tanjungbalai

97
foto :istimewa
Foto: Usai melaksanakan manasik Haji anak-anak tingkat RA berfoto dengan Walikota Tanjungbalai.Itp/Ist

Tanjungbalai-Intipnews.com: Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib secara resmi membuka dan memimpin langsung pelaksanaan kegiatan pelatihan Manasik Haji untuk anak tingkat RA (Raudhatul Athfal) se-Kota Tanjungbalai, di Open Stage Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah (Alun-alun) Tanjungbalai, Rabu (19/10/2022).

Dalam sambutannya, Wali Kota Waris merasa bergembira dan mengapresiasi panitia serta para peserta atas terlaksananya program peragaan kegiatan manasik tersebut.

Wali Kota Waris berharap pelaksanaan praktik manasik akan menjadi pelajaran dan pengalaman berharga bagi anak-anak.

Menurutnya, kegiatan ini baik dan banyak manfaatnya terutama untuk anak didik kita. Pemkot Tanjungbalai akan selalu mengapresiasinya.

“Insya Allah Mudah-mudahan ketika mereka dewasa nantinya, bisa melaksanakan ibadah haji dengan baik, karena dari kecil peragaan atau praktik manasik haji ini sudah tersimpan dalam memori anak anak kami,” sebutnya

Ketua Panitia Pelaksana, Hamdan Chaniago melaporkan kegiatan tersebut diikuti sebanyak 1.800 siswa/siswi.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Kementerian Agama Kota Tanjungbalai H Al Ahyu dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Tanjungbalai H Ahmad Zais selaku Pembimbing Pelaksanaan Manasik Haji.itp,dev