Waroeng Steak and Shake Buka Cabang ke-6 di Marelan

59

Medan-intipnews.com: Setelah sukses membuka 107 cabang di Indonesia, Waroeng Steak and Shake dengan menu andalan steak chicken kembali membuka cabang keenam di Kota Medan. Tepatnya di Jalan Veteran Dusun VIII, Pasar 10 Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli.

“Di Marelan ini, merupakan gerai ke 6 setelah sebelumnya kami juga sudah mengoperasionalkan Waroeng Steak and Shake di Jalan Asrama dan T Amir Hamzah Medan,” ujar Direktur PT Waroeng Steak Indonesia Bagus kepada wartawan usai melaunching Waroeng Steak and Shake Cabang Marelan, Senin (24/1) pagi.

Alasan mengapa kami memilih kawasan Marelan ini, lanjutnya, karena kami menilai daerah ini sangat potensial untuk mengembangkan cabang di sini. Selain itu, kita juga ingin membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat di Marelan. Lalu, harga makanannya juga sangat terjangkau oleh isi kantong masyarakat di sini.

“Menu yang kita jual masih sama dengan Cabang lainnya. Kita tetap mengandalkan steak chicken yang sudah menjadi favorit bagi para konsumen, terutama para pelajar dan masyarakat umumnya,” tuturnya.

Selain menu andalan chicken steak, menu yang tak kalah nikmat di Waroeng Steak and Shake ini, yakni, steak beef dan steak fish dori. Pengunjung juga bisa memanjakan lidah dengan menu aneka milkshake dan minuman segar lainnya.

Di penghujung pertemuan, Bagus menyampaikan, untuk menarik minat konsumen atau pelanggan agar kembali berkunjung ke Waroeng Steak and Shake, untuk beberapa bulan ke depan pihaknya menggelar promo pemberian voucher gratis. Pemberian voucher gratis ini di diberlakukan mulai bulan Januari 2022 hingga Maret 2022.(bib)