Wisuda Tahfidzul Quran Yayasan Wakaf Al Kaffah

355

Binjai-Intipnews.com: Wali Kota Binjai diwakili Sekretaris Daerah Kota ( Sekdako) H. Irwansyah Nasution, S.Sos mewisuda Tahfidzul Quran Kelas Unggulan Tahfidz dan Kelas Reguler SD, SMP, SMA IT Al Kaffah Binjai, di Pendopo Umar Baki, Sabtu (10/6/2023).

Wisuda tahfiz dihadiri Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra, ST., pendiri dan pembina Yayasan Wakaf Al Kaffah Binjai Ustaz H. ZulkarnainAsri, Lc.MA., Ustaz Rizaldi Nasution, S.Pd. MM., para pengurus Yayasan Wakaf Al Kaffah Binjai, para pengajar, orang tua, serta para wisudawan Yayasan Wakaf Al Kaffah Binjai (Foto).

Sekdako Binjai Irwansyah Nst mengatakan anak sebagai generasi penerus bangsa menjadi tanggung jawab semua pihak untuk mendapatkan pendidikan dan pengetahuan agama.

“Hal yang bisa kita wariskan dan titipkan kepada anak-anak kita adalah akhlak yang baik dan ilmu yang bermanfaat, yang nantinya akan mereka wariskan kembali kepada generasi berikutnya,” jelas Sekdako dalam kesempatan tersebut.

Kepada para guru, Sekdako mengucapkan terimakasih dan apresiasi karena senantiasa sabar dan tidak kenal lelah dalam memberi pengajaran pada para murid. Ia pun mengingatkan para orang tua untuk terus mengawasi tumbuh kembang anak. Sebab, menurutnya, pelajaran yang didapatkan anak di sekolah, harus dibarengi dengan pengawasan dan didikan dari orang tua pula.

Pendiri dan Pembina Yayasan Pendidikan Al Kaffah Binjai H.Zulkarnain Asri,LC,MA menjelaskan, yayasan pendidikan Al Kaffah terus meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di bidang keagamaan, sehingga generasi muda mendatang mempunyai ilmu sesuai jurusannya tetapi punya landasan agama. Yaspen Al Kaffah saat ini mendidik anak usia dini, SD, SMP dan SMA.Yang setiap tingkat pendidikan punya ciri khusus terutama menghafal al quran.( itp.04)