Zainuddin Hasibuan Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Kwarcab

18
foto :istimewa

Palas-Intipnews.com : Zainuddin Hasibuan SPd MM terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Padanglawas (Palas) periode 2022-2027 dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Gerakan Pramuka, Rabu (9/3/2022) di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan.

Plt Bupati Padanglawas (Palas) drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi (foto) membuka muscablub gerakan Pramuka,yang dihadiri Sekretaris bidang Organisasi dan Hukum Kwarda Pramuka Sumut, Ade Azmil Azhari Nasution.

Zainuddin Hasibuan yang akrab disapa Bang Zai ini dipilih secara aklamasi oleh seluruh utusan cabang dan ranting Pramuka Kabupaten Palas.

“Terima kasih kepada seluruh panitia, kerena Muscab ini ini berjalan dengan sukses,” kata Zainuddin Hasibuan yang telah didaulatkan sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Palas.

Muscablub Gerakan Pramuka ini, kata Zainuddin merupakan salah satu bentuk evaluasi kepengurusan sebuah organisasi yang tentu saja hasil dari kesepahaman para pengurus yang ada.

Melalui Muscablub Kwarcab Gerakan Pramuka Palas Ia berharap mendapat dukungan seluruh cabang dan ranting. Karena akan membahas penyusunan komposisi secara detail dan rencana kegiatan Pramuka Kabupaten Palas ke depan. (Sahat Gemayel Lubis)