Zefri Zal Apresiasi Kapolres Tanjungbalai

160
Zefri Zal Apresiasi Kapolres Tanjungbalai
Foto Ilustrasi | Ist

Tanjungbalai-Intipnews.com: Pengusaha Muda Zefri Zal, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres AKBP Triyadi, SH.SIK, atas keberhasilannya mengungkap jaringan mafia narkoba. Keberhasilan ini, membuktikan bahwa Kapolres Tanjungbalai Sumatera Utara serius dalam memerangi narkoba.

“Saya sangat mendukung penuh tindakan tegas Kapolres Tanjungbalai beserta jajarannya, dalam memutus mata rantai peredaran narkotika di daerah Tanjungbalai Sumatera Utara. Keberadaan mafia narkotika yang sangat meresahkan warga sekitar, saat ini diringkus oleh Polres Tanjungbalai,” ungkap Zefri Zal yang juga tokoh Pemuda pada awak media Sabtu (25/12/21) di kediamannya.

Hal ini terkait informasi seputar berita yang Ia, baca tentang penangkapan warga Tanjungbalai viral di medsos. Bahwa pihak Kepolisian Polres Tanjungbalai, telah berhasil menangkap seorang warga Tanjungbalai di dalam rumahnya, dengan barang bukti telah  mengantongi Narkotika Pil Exstasi dan Pil Happy five.

Selanjunya Ia mengutarakan, para mafia  bandar besar pengedar atau penjual Narkoba merupakan musuh kita bersama. Musuh yang harus dilenyapkan yang ada di negara ini, keberadaan Narkoba sangat berdampak buruk dan mengancam masa depan generasi anak bangsa.

“Agama sangat melarang, mengedarkan dan dan mengkonsumsi Narkoba jenis apapun, apalagi menyalahgunakan.Gara-gara Narkoba ini, banyak generasi muda yang kehilangan akal sehatnya, sehingga memicu terjadinya tindakan yang dilarang agama. Seperti tindakan penganiyaan, pemerkosaan,  perampokan dan sebagainya, sehingga menjauhkan dia dari agama. Maka tidak ada ruang bagi Narkoba dan harus diberantas sampai keakarnya, “jelasnya.

Ia menambahkan, Demi keselamatan masa depan anak bangsa dan kemajuan Negara Indonesia kita cintai ini. Mari secara masif, dengan rasa kepedulian yang tinggi, kita harus ambil peran masing – masing dalam mengurangi dan bahkan menghilangkan peredaran Narkoba jenis apapun.

” saya mengajak seluruh tokoh agama,  tokoh pemuda,  tokoh politik, dan seluruh elemen masyarakat untuk sama memberantas Narkoba dan jika ada pergerakan yang mencurigakan segera laporkan kepada pihak kepolisian Polres Tanjungbalai, “pungkasnya. * DL