20 MUA Tuli di Jakarta Ikuti Pelatihan Hair Do Profesional ParagonCorp

26

Jakarta-Intipnews.com: ParagonCorp, melalui brand-nya Putri Hair Choice, telah sukses menggelar Pelatihan Hair Do Profesional di Smesco, Jakarta, Selasa 26 Maret 2024. Acara ini diikuti oleh 20 MUA Tuli yang merupakan alumni dari program MUA Professional Class.

Pelatihan ini menjadi program lanjutan bagi para MUA Tuli yang sebelumnya telah mengikuti pelatihan MUA Profesional Class yang diselenggarakan oleh ParagonCorp bersama Perempuan Tangguh Indonesia dan juga brand-brand Paragon seperti Wardah Dan Make Over. 

Menurut Corporate Communication Eko Siswati, upaya meningkatkan keterampilan mereka secara menyeluruh, pelatihan Hair Do Profesional ini dilaksanakan  dalam  2 tahap.

Tahap pertama pemantapan dilaksanakan pada tanggal 8 hingga 9 Maret 2024. Tahap ini memberikan landasan penting dalam merias rambut kepada peserta, memperkenalkan teknik-teknik terkini dalam dunia kecantikan dan hair styling.

Selanjutnya, pada tanggal 25 Maret 2024, dilaksanakan pelatihan tahap kedua yang menjadi highlight program, diisi oleh Reval Alip, seorang hair stylist handal dan terkenal Indonesia,  peserta diberikan kesempatan untuk belajar dan praktek secara langsung.

Menyikapi keberhasilan pelatihan ini, Nada Husniyatika selaku Brand Manager Putri, menyatakan, harapannya, melalui pelatihan ini para MUA Tuli menjadi lebih percaya diri lagi dan semakin mandiri dalam mengembangkan karir profesionalnya sebagai MUA sekaligus Hair Stylist.

Acara ini merupakan bagian dari komitmen ParagonCorp dalam mendukung inklusi dan pengembangan profesionalisme dalam industri kecantikan. Para peserta diharapkan dapat menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang mereka dapatkan untuk meraih kesuksesan dalam karir mereka.Itp05/r