Bupati Toba Beri Bantuan kepada Korban Rumah Terbakar di Uluan

17

Toba-Intipnews.com : Bupati Toba Ir Poltak Sitorus Msc, mengunjungi untuk memberikan kata-kata penghiburan kepada keluarga Daon Nainggolan/Boru Manurung di Desa Parbagasan Janjimatogu , Kecamatan Uluan, Kamis (4/7/2024).

Keluarga ini mengalami musibah kebakaran rumah tinggal mereka pada Rabu kemarin (3/7/2024).

Didampingi Kadis Sosial Drs Lalo Hartono Simanjuntak Msi, Camat Uluan Winra Marpaung , Kades Parbagasan Janjimatogu Lion Manurung, Bupati, juga menyerahkan sejumlah bantuan pemerintah berupa sembako, peralatan dapur, bahan bangunan,dan lainnya.

Kepada keluarga Daon Nainggolan, Bupati Poltak menyampaikan bahwa begitu mengetahui kejadian ini, Dinas Sosial , Pemerintah Kecamatan ,Desa segera dengan sigap menyikapi dengan melakukan apa yang bisa dilakukan untuk membantu keluarga.

“Saya berharap semua anggota keluarga dalam keadaan sehat dalam perlindungan Tuhan .Jangan sampai patah semangat bersandar dan berharaplah kepada Tuhan untuk menatap ke masa depan,” kata Bupati.

Beliau juga mengatakan bahwa Pemerintah juga akan membantu pengurusan pengganti bilamana ada ijazah yang turut terbakar.

Untuk menguatkan semangat dan jiwa semua anggota keluarga Daon Nainggolan, sesuai dengan adat Batak , Bupati melakukan ” manjomput boras si pir ni tondi” kepada semua anggota keluarga korban. Itp Mantap