Bupati Toba Lepas Kontingen POPPROVSU, Targetkan 10 Besar Sumut

9

Toba-Intipnews.com: Bupati Toba Ir Poltak Sitorus Msc, melepas keberangkatan Kontingen Kabupaten Toba untuk mengikuti  Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (POPPROVSU) di Medan yang akan berlangsung sejak tanggal 1 sampai 7 Juli 2024 di Medan. 

Pelepasan dan pemberangkatan ini ditandai dengan penyerahan pataka tim Pemkab Toba  dan POPPROVSU Toba (FOTO) dilanjutkan memakaikan jaket kontingen kepada semua atlet. 

Dalam POPROVSU tahun ini, Pemkab Toba memberangkatkan 27 atlet yang terdiri dari 3 cabang olah raga. Cabang olahraga atletik 10 orang, cabang olahraga karate 11 orang dan cabang olahraga wushu 6 orang. 

Kepada awak media, Bupati Toba menyampaikan terima kasih kepada KONI dan Disdikpora Toba yang telah mempersiapkan para atlet untuk mengikuti POPPROVSU tahun ini. 

“Terimakasih kepada semua pihak, KONI, Disdikpora, pelatih, official dan semuanya yang telah bekerja keras mempersiapkan ini semua,” katanya. 

Beliau meminta agar para atlet yang akan bertanding tetap menjungjung tinggi sportivitas dan tampil jadi pemenang. 

“Kita kirim 27 atlet untuk 3 cabang olah raga. Target kita bisa masuk 10 besar Sumut,” katanya menyampaikan target yang akan dicapai. Itp Mantap