Bupati Toba Menyerukan Pemilu Damai Pada Peresmian Resort HKI Pulo Jaba Dolok Nauli

17

Toba-Intipnews.com : Bupati Toba Ir Poltak Sitorus Msc, menyerukan Pemilihan Umum (Pemilu) damai saat menghadiri acara pesta peresmian Resort Huria Kristen Indonesia (HKI) Pulo Jaba Dolok Nauli, Kecamatan Parmaksian, Minggu (4/2/2024). 

Dalam sambutannya usai ibadah gereja, Bupati mengingatkan Pemilu akan digelar dalam beberapa hari ke depan, tepatnya 14 Februari 2024.

 “Jangan ada yang golput ya. tanggal 14 Februari nanti kita akan laksanakan Pemilu untuk memilih Presiden, DPR-RI, DPD-RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten,” katanya mengingatkan. 

Karena itu, dirinya meminta agar semua masyarakat, terkhusus jemaat HKI untuk datang ke TPS memberikan hak pilih mereka masing-masing. Meski demikian, dirinya mengingatkan agar masyarakat tidak sampai terpecah belah karena perbedaan pilihan. 

“Beda  pilihan itu biasa, tapi jangan sampai gontok-gontokan sesama kita,” imbaunya lagi. 

Selain mengingatkan soal Pemilu damai, Bupati juga mengucapkan selamat atas peresmian Resort HKI Pulo Jaba Dolok Nauli, serta pembangunan rumah dinas pendeta.

 “Kami sampaikan selamat, semoga HKI semakin baik dalam pelayanan terhadap Tuhan,” ujarnya. 

Untuk pembangunan rumah dinas pendeta di Resort HKI Pulo Jaba Dolok Nauli, Bupati menyampaikan, bahwa Pemkab Toba akan memberikan dana hibah sebesar Rp 30 juta rupiah untuk anggaran tahun 2024. Itp Mantap