Jelang Hut Kota Medan Ke 434, Wali Kota Medan Ziarahi Makam Mantan Wali Kota Medan dan Gubsu Terdahulu

3

Medan-Intipnews.com: Jelang Hut Kota Medan ke 434 yang jatuh pada tanggl 1 Juli 2024 mendatang, Wali Kota Medan, Bobby Nasution berziarah ke makam mantan Wali Kota Medan dan Gubernur Sumatera Utara terdahulu yang dikebumikan di Taman Makan Pahlawan (TMP) Bukit Barisan, jalan SM. Raja, Jum’at (28/6/24).

Adapun makam yang di ziarahi Bobby Nasution diantaranya A.M Saleh Arifin yang merupakan Wali Kota Medan priode 1974-1980, lalu makam H.A.S Rangkuti Wali Kota Medan priode 1980-1990 dan Raja Inal Siregar Gubernur Sumatera Utara priode 1988-1998.

Selain memanjatkan doa, Bobby Nasution bersama dengan unsur Forkopimda Kota Medan lainya yang juga hadir turut menaburkan bunga diatas pusara makam para mantan Wali Kota Medan dan Gubernur Sumatera Utara tersebut.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan mengingat jasa-jasa yang telah diberikan oleh para pemimpin terdahulu dalam membangun kota Medan dan Provinsi Sumatera Utara.

Acara ziarah rombongan inipun berlangsung dengan penuh khidmat. Tampak hadir juga dalam ziarah rombongan tersebut Pj Sekda Kota Medan, Topan Obaja Putra Ginting, Pimpinan Perangkat Daerah, para Camat dan Lurah, pengurus TP PKK Kota Medan, tokoh masyarakat dan juga pramuka.Itp05