Jumat Curhat Bersama Kapolres Binjai

11

Binjai- Intipnews.com: AKBP Rio Alexander Panalewen  selaku Kapolres Binjai didampingi Para PJU melaksanakan program rutin Jumat Curhat yang bertempat di Kantor Desa Tandem Hilir Kabupaten Hamparan Perak, pada Jumat (22/03/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menampung keluhan serta aspirasi dari masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas dan kinerja Kepolisian khususnya di wilayah hukum Polres Binjai.

“Kami hadir disini ingin mendengar keluhan atau aspirasi dari bapak/ibu, karena melalui program ini sangat efektif bagi kami memperoleh informasi dari masyarakat dan tokoh agama, contohnya dalam pengungkapan beberapa kasus yang dilaporkan di Mapolres Binjai.” Ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan ini, masyarakat bertanya terkait laka lantas apakah kami bisa melaporkan ke Polsek terdekat.

Mendengar hal tersebut, Bapak Kapolresta langsung menanggapi bahwa untuk segala bentuk apapun masyarakat bisa melaporkan kepada pihak kepolisian.

Pada pelaksanaan Jumat Curhat, Kapolres juga memberikan sembako kepada para pemuka agama, para kasus, dan memberikan 5 SIM gratis buat para masyarakan yang tidak memiliki SIM.

Pada pelaksanaan kegiatan ini, masyarakat juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada bapak Kapolres Binjai dan seluruh personil karena sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan semaksimal mungkin. Juga melalui program Jumat Curhat ini, masyarakat dapat menyampaikan keluhanan masyarakat terutama terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah Kota Binjai.Itp.Ap