Kepala BIN Gelorakan Semangat dan Optimisme Tim Voli BIN Juara Proliga 2024

10

Jakarta-Intipnews.com: Dalam launching dan pelepasan Tim Voli BIN menuju Proliga BIN yang dilaksanakan pada 21 April 2024, Bapak Kepala BIN Jenderal Polisi (Purn) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si menggelorakan semangat dan optimisme bagi tim voli BIN agar meraih hasil maksimal pada Proliga 2024. Dengan visi dan misi yang kuat, serta persiapan matang yang telah dilakukan, tim voli JAKARTA BIN dan JAKARTA STIN BIN siap mengukir prestasi baru di panggung nasional.

Tim Voli BIN menjadi sorotan dalam dunia olahraga voli Indonesia. Dengan didukung maksimal oleh Bapak Kepala BIN,  Jenderal Polisi (Purn) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si disertai keahlian dan dedikasi para atletnya, dan dibimbing oleh pelatih-pelatih berpengalaman, tim ini bertekad untuk memberikan yang terbaik di setiap pertandingan.

“Dengan semangat juang tinggi dan keyakinan kuat. Kita pasti mampu, selamat berjuang untuk tim voli BIN. Inilah tradisi yang ada di Badan Intelijen Negara. Kita Merasa Semuanya keluarga besar kita berada dalam satu perahu dan merasa adik-adik akan berjuang demi nama baik BIN. Sangat pantas kita lepas dengan seremoni karena akan membawa nama baik”. Tegas Bapak Kepala BIN,  Jenderal Polisi (Purn) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si.

Berbekal pembinaan intensif dan berbagai fasilitas pelatihan yang sangat maksimal. Tim Voli BIN, yaitu JAKARTA BIN dan JAKARTA BIN diyakini mampu membawa nama Indonesia menjadi sangat diperhitungkan dalam ekosistem voli internasional.

“Kalau di Inggris ada manchester city, di jerman ada Bayern Munchen dan berbagai klub lainnya, maka kita yakin di Indonesia akan dikenal ada klub JAKARTA BIN Dan JAKARTA STIN BIN karena segudang prestasi di kancah nasional dan internasional”, lanjut Bapak Kepala BIN,  Jenderal Polisi (Purn) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si.

“Tolong terus jaga nama naik Badan Intelijen Negara dengan memberikan yang terbaik, miliki semangat juang pantang menyerah, sampai titik darah penghabisan. Terakhir kita mengapresiasi penghargaan dan apresiasi kepada coach Ryan and Danai. Thank you very much. Saya sangat berkeyakinan pada proliga 2024 jika semuanya berjalan optimal. Kita pasti juara.” Tutup Bapak Kepala BIN,  Jenderal Polisi (Purn) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si.

Selanjutnya, Bapak Sekretaris Utama BIN selaku Ketua Persatuan Olahraga BIN, Komjen Pol Bambang Sunarwibowo melanjutkan pembinaan maksimal BIN dilakukan dari proses rektuitmen pelatih dan pemain. Hal ini dilakukan untuk memastikan terbentuknya tim yang unggul. 

“Tim Voli BIN telah merekrut atlet-atlet bola voli terbaik, tidak hanya di tingkat nasional, namun juga di tingkat internasional. Mereka diseleksi selama kurang lebih satu bulan mulai dari tanggal 11 februari sampai dengan 1 maret 2024. Selanjutnya, tim putra jakarta stin bin diperkuat ryan masajedi, pelatih yang berhasil membawa tim bin pasundan keluar menjadi Juara 1 kejurnas livoli divisi utama tahun 2023. Sedangkan tim putri jakarta bin dilatih oleh danai sriwa-charamay-takul, Pelatih dari thailand yang berhasil membawa timnas thailand Masuk ke kejuaraan dunia volleyball nation league.” Tegas Bapak Sekretaris Utama BIN selaku Ketua PORBIN, Komjen Pol Bambang Sunarwibowo.Itp.r