Pagi Hari Ribuan Penonton Memadati Area Super Boat 2024 di Venue Mulya Raja Balige

36

Balige-Intipnews.com : Sejak tadi pagi,Mingggu (3/3/2024), sekitar Pukul 08.00 Wib, diperkirakan sekitar 2000 ribuan penonton F1 H20 (super boat) sudah memadati area perlombaan. 

Perlombaan yang dijadwalkan sekira pukul 10.00 wib itu, final lomba super boat yang diikuti 10 Negara yang mengirimkan 18 pembalap.

Kedatangan penonton pagi harinya seperti diterangkan Ibu Boru Hotang asal Porsea, dianya bersama keluarga suami dan anak sudah tiba di lokasi sekitar pukul 07.00 wib, karena takut tidak kebagian tempat untuk menatap perlombaan.

Begitu juga Kepala Desa Op Raja Hutapea Kalvin Hutapea dan Kepala Desa Op Raja Hutapea Timur Tonny Hutapea ketika ditemui di lokasi lomba, mereka bersama keluarga sudah sampai sekira pukul 08.00 Wib dengan mobil antaran dari parkiran di Desa Lumban Pea Tambunan. 

Awalnya mereka tidak dapat mendapatkan tiket yang sudah habia terjual, penasaran akan ikut menonton lomba, akhirnya mereka dapat menikmati tontotan dengan tiket gratis dari Kadis Pariwisata Toba Rusti Hutapea Spd Mpd yang sebelumnya sudah diumumkan kepada khalayak ramai.

Kedua Kepala Desa ini, merasakan kebanggaan terhadap adanya pelaksanaan lomba ini, ke depannya mereka bisa tetap menonton setiap tahun nya. 

Bernada lain, salah seorang peserta lomba solu bolon asal Simalungun menyatakan sangat bangga dengan perlombaan yang ada di F1H20, apalagi dianya ikut lomba sebagai Juara III. 

Harapan siswa sekolah SMA di Simalungun ini, ke depan agar penyelenggara menyiapkan tiket untuk penonton. “Kami datang kesini, gak bisa menonton lebih dekat akibat tiket tidak didapatkan,”katanya. Itp Mantap