Pelantikan Persatuan Masyarakat Nias Binjai

6

Binjai-Intipnews.com : Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP hadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Masyarakat Nias Binjai Sekitar (PMN-BS), di Pendopo Umar Baki, Minggu (26/5). Wali Kota Amir Hamzah mengucapkan selamat kepada Pengurus Persatuan Masyarakat Nias Binjai Sekitar periode 2024-2029.  

“Saya berharap pelantikan ini tidak hanya sebatas seremonial belaka, namun memberikan kontribusi nyata pada pembangunan. Ciptakan berbagai kegiatan sosial yang berorientasi pada karya sebagai wahana peningkatan SDM masyarakat,” harapnya.

Pengurus dilantik yaitu Amanat Gea sebagai Ketua Umum, Fativao Harefa sebagai Sekretaris, Setianus Harefa sebagai Bendahara, serta Ketua Bidang Sosial dan Budaya, Ketua Bidang Kerohanian, Ketua Bidang Sosial, Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga, Ketua Bidang Humas dan Hukum dan Ketua Bidang Pemberdayaan UKM dan UMKM.

 Ketua Terpilih Persatuan Masyarakat Nias Binjai Sekitar (PMN-BS) Amanat Gea mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran Pemerintah Kota Binjai yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini dan menyatakan siap mendukung program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Binjai.( itp.04)