Pemkab Toba Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

22

Toba-Intipnews.com : Bupati Toba Ir Poltak Sitorus Msc melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Toba, Augus Sitorus melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Toba.

Pelantikan tersebut dilakukan di Ruang Balai Data lantai IV Kantor Bupati Toba tadi siang, Selasa (6/2/2024). 

Pejabat yang dilantik kali ini hanya sedikit jumlahnya,antara lain.  Samuel A H Lumbanraja dimutasi/dilantik menjadi Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setdakab Toba. Dirinya sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Setdakab Toba. Dirinya menggantikan Jepry Maradona yang juga dilantik menjadi Kepala Bagian Umum Setdakab Toba. 

Satu orang pejabat eselon dua, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Toba, Hendry  Silalahi SPd Msi didemosi menjadi Kepala Bidang Pembinaan Ketenagakerjaan dan Transmigrasi pada Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan Kabupaten Toba. 

Selain tiga nama tersebut, terdapat lima ASN lainnya yang turut dilantik bersamaan (FOTO). Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Toba, Bupati Toba mengingatkan agar ASN yang telah dilantik menjadi ASN Naraja, yang perduli, santun, taat hukum, dan bijaksana. “Tetaplah menjadi ASN Naraja. ASN yang perduli, santun, taat hukum dan bijaksana serta selalu loyal pada pimpinan,” ucap Sekretaris Daerah membacakan sambutan bupati Toba. Itp Mantap