Pemkab Toba Serahkan 3 Ekor Hewan Kurban 

24

Toba-Intipnews.com : Pemkab Toba menyerahkan sebanyak 3 ekor hewan kurban yang dibagi masing -masing 1 ekor hewan kurban di tiga masjid pada perayaan Idul Adha 1445 H/2024 M, Senin (17/6/2024). Hewan  kurban  diserahkan  ke Masjid Al-Hidayah Porsea,Masjid Al-Hadonah Balige dan Masjid Nurhidayah Polres Toba. 

Bupati Toba Ir Poltak Sitorus Msc didampingi Sekretaris Daerah Drs Augus Sitorus dan sejumlah pimpinan perangkat daerah menyerahkan langsung hewan kurban tersebut kepada jamaah Masjid Al-Hidayah Porsea dan mesjid Al-Hadonah Balige. 

Pada kesempatan itu, Bupati Toba (FOTO) juga turut menyaksikan penyembelihan hewan kurban. Sebelum penyembelihan, Poltak Sitorus menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha kepada semua jamaah masjid dan semua umat muslim yang merayakan. 

“Kami dari Pemkab Toba mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada kita semua, teman-teman dan saudara-saudara yang merayakan,” katanya. 

Dianya menyebut bahwa pemberian hewan kurban merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. 

“Semoga masyarakat yang menerima ini merasakan kepedulian daripada pemerintah kepada sesama, bahwa dalam kehidupan ini perlu berbagi kebaikan kepada sesama,” katanya. 

Bupati berharap agar pada perayaan 

Hari Idul Adha tahun ini semua masyarakat dapat saling berbagi kebaikan kepada sesama. 

“Semoga dalam Idul Adha ini kita dapat berbagi kebaikan kepada sesama. Bukan hanya hewan kurbannya tapi pengorbanan diri kita untuk berbagi kebaikan,” ujarnya mengakhiri. Itp Mantap