Plt Bupati Labuhanbatu dan Warga Berbaur di CFD

7

Rantauprapat-Intipnews.com: Pelaksana tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, memanfaatkan waktu luang akhir pekan Minggu (19/05/24) berbaur dengan warga kota Rantauprapat khususnya dalam acara Car Free Day (CFD) di  

bundaran yugu Simpang Enam, Rantauprapat. 

Di hari bebas kendaraan bermotor itu, Plt Bupati ikut senam sehat yang di pandu oleh instruktur dari Persatuan Senan Indonesia (Persani) Kabupaten Labuhanbatu bersama ratusan warga. 

Selain senam sehat,  ada juga penampilan dari adik – adik dari sekolah alam sahara dan konser open donasi untuk pengobatan tumor Fitri Astuti Handayani yang dilakukan oleh para musisi Labuhanbatu.

Anak-anak IOSKI Labuhanbatu yang telah meraih juara 1 tingkat Provinsi Sumatera Utara juga ikut serta meramaikan acara tersebut.

 Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar menyumbangkan satu lagu yang menambah meriah konser open donasi itu (foto).

Begitu juga dengan Dandim 0209/LB Letkol Inf. Yudi Ardiyan Saputro SIP,  turut bernyanyi  

menambah semarak acara itu. 

Sementara itu , tampak hadir para Kepala OPD, Ketua Persit, Ibu Bhayangkari,  pimpinan Ormas, Pabolo, Komunitas Ontel dan masyarakat. (Itp AAT).