Plt Bupati Labuhanbatu  Tinjau Lokasi Pelaksanaan MTQ di Panai Tengah

33

Panai Tengah-Intipnews.com: Pelaksana tugas (Plt) Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd, MM, meninjau langsung lokasi yang akan menjadi tempat pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 53 dan Festival Seni Qosidah (FSQ) ke- 38 tingkat Kabupaten Labuhanbatu, di Kecamatan Panai Tengah, Minggu (28/04/24).

Setibanya di pelabuhan atau dermaga setempat, Ellya Rosa Siregar yang didampingi 

Kaban Kesbangpol Nilwansyah, S.H., Kaban Litbang Zuhri, SE., Kaban BPBD Drs. Darwin Yusma, M.AP., Kadis DPPPA Hj. Tuti Noprida Ritonga, S.Si, Apt, MM., Kabag Protokol Frandi Nasution, disambut oleh Camat Panai Tengah Amran S.Pd, MM dan jajaran. (foto). 

Saat berada di lokasi tempat akan dilaksanakannya MTQ dan FSQ, Ellya Rosa mengatakan , peninjauan langsung ke lokasi  tersebut guna memastikan persiapan yang telah dilakukan agar acara tahunan itu dapat berlangsung dengan sukses.

“Peninjauan ini untuk memastikan kondisi di lapangan sekaligus meminta kepada panitia agar seluruh fasilitas yang dibutuhkan dalam gelaran MTQ dan FSQ ini dapat terpenuhi dengan baik,” ujarnya. 

Sebagai informasi, gelaran MTQ ke- 53 dan FSQ ke- 38 tingkat Kabupaten Labuhanbatu akan dibuka pada tanggal 29 April dan direncanakan berlangsung hingga 03 Mei 2024, dan akan diikuti oleh ratusan kafilah dari 9 kecamatan yang ada di bumi Ika Bina Enpabolo Pabolo ini. (Itp AAT)