Wali Kota Binjai Lepas  Kafilah  MTQ Ke-39  Provinsi Sumut Ke Sipirok

68

Binjai-Intipnews.com : Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP melepas  Kafilah Kota Binjai  untuk mengikuti MTQ Ke-39 Tingkat Provinsi Sumatera Utara, yang diselenggarakan di Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan, di Pendopo Umar Baki, Selasa (18/6).

Wali Kota Amir Hamzah mengingatkan MTQ bukan sekadar pertandingan tetapi bagaimana memaknai Al Quran dalam kehidupan sehari-hari.  kafilah  Binjai dapat mempersiapkan diri sebaik-baiknya, serta menjaga nama baik Kota Binjai.

“Persiapkan diri, lahir dan batin. Laksanakan amanah yang mulia ini dengan baik, karena sudara membawa nama baik Kota Binjai. Dengan kemampuan yang ada pada diri kita, dibarengi dengan niat ibadah, saya yakin kita pasti bisa menjadi yang terbaik,” ucap Wali Kota.

Ketua LPTQ Binjai H. Irwansyah Nst, S. Sos, MM menyebutkan Binjai mengikutkan berbagai musabaqah dengan 51 qori dan qoriah, yang didampingi pelatih dan official.  Kafilan Binjai menurut Irwansyah Nst dipimpin Ustad Zisperdi didampingi official guna memberi bimbingan kepada qori dan qoriah asal kota Binjai. ( itp.04).