BWI, Distributor Perawatan Kecantikan Terlengkap di Indonesia Hadir di Medan

20

Medan-Intipnews.com: Kabar gembira bagi wanita yang hobi melalukan perawatan kecantikan. Beauty World Indonesia (BWI) selaku  distributor perawatan kecantikan terbesar dan terlengkap di seluruh Indonesia telah hadir di Kota Medan. Ini merupakan cabang ke-8, kehadirannya di ibukota provinsi Sumatera Utara ini sebagai One Stop Solution For Aesthetic, Beauty and Wellness dengan inovasi dan layanan paripurna.

“BWI merupakan distributor perawatan kecantikan terbesar dan terlengkap di seluruh Indonesia. Selama 23 tahun kami berkecimpung di pasar modern dan tradisional, ” kata Efendi CEO Beauty World Indonesia (Foto) didampingi  Lilis Wahyuni GM Beauty World Indonesia kepada media, Selasa (16/1/2024) di Jalan Pemuda Medan. 

Dijelaskan Efendi, BWI banyak menyediakan keunggulan produk-produk skincare dan perawan tubuh, peralatan rambut  yang berkualitas premium dengan harga terjangkau dari beberapa negara seperti Jerman, Itali, Paris, Jepang dan Korea yang mempunyai izin BPOM. 

Dengan pengalaman sejak 2001 dibukanya BWI ini, jelas Efendi,  dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Medan, khususnya dalam pelayanan perawatan kecantikan. “Ada 15 brand unggulan di Beauty World.  Di tahun ini kita akan tambah lagi beberapa brand lagi, termasuk dua brand yang sangat populer untuk kalangan Indonesia dari Jepang,”paparnya.

Selanjutnya, Efendi memaparkan, BWI memiliki banyak pengalaman dalam memahami beragam kebutuhan konsumen dan dinamika pasar. “Keuletan dan wawasan memungkinkan kami tetap unggul dalam lanskap bisnis yang terus berkembang,” ungkapnya.

Selain itu Efendi menambahkan, adanya akademi pelatihan dan pengetahuan menjadi kunci kekuatan bisnis BWI. Dikatakannya, BWI selalu mengembangkan budaya pembelajaran berkelanjutan melalui akademi pelatihan internal yang dimiliki dan memastikan seluruh tim senantiasa terkini terhadap perkembangan industri perawatan kecantikan. Termasuk, pengaplikasian  serta serta membangun program pelatihan untuk petahihan (Train the Trainer).

Efendi kemudian mengungkapkan, BWI juga memiliki tim penjualan dan pemasaran melalui media sosial yang berpengalaman sehingga cepat tanggap dalam menghadapi tantangan yang dinamis. Di samping itu, imbuhnya, juga  didukung oleh gedung yang lengkap dan infrastruktur logistik handal guna menjamin pengiriman tepat waktu dan meminimalkan reskiko kerlambatan dan kesalahan.

“Tidak itu saja, BWI juga memiliki pusat layanan terintegrasi dalam penanganan keluhan dan pertanyaan pelanggan dengan efektif terkait pelaporan masalah teknis pemasaran atau permintaan perbaikan. Hal ini kita lakukan  untuk memastikan pelanggan merasa didengar dan diperhatikan,” jelasnya.Itp05