Disporabudpar Gelar Turnamen Futsal Pelajar Perebutkan Piala Bupati Labuhanbatu

11

Rantauprapat-Intipnews.com: Dinas Pemuda Olah Raga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Labuhanbatu gelar turnamen futsal pelajar tingkat SD dan SMP memperebutkan piala Bupati Labuhanbatu tahun 2024. 

Turnamen tersebut dibuka langsung oleh 

Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, di Gedung Olahraga (GOR)  Rantauprapat, Jumat (03/05/2024).

Ketika membuka secara resmi turnamen itu, Ellya Rosa Siregar berharap agar turnamen ini dapat menambah motivasi para pelajar ke arah positif dan juga dapat mencegah kenakalan remaja.

“Saya ingatkan agar selama pertandingan berlangsung, terus menjaga semangat  sportivitas dalam pertandingan” himbaunya. 

Kadisporabudpar Hulwi, SE, melaporkan,  turnamen itu  diikuti 24 sekolah tingkat SD/Sederajat dan 24 sekolah tingkat SLTP/Sederajat,  dan akan berlangsung sejak pembukaan tanggal 03 hingga 08 Mei 2024. 

“Tujuan dari turnamen adalah untuk menambah motivasi di kalangan pelajar dalam meraih prestasi di tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional dan meningkatkan minat olahraga di kalangan pelajar” katanya. 

Seremoni pembukaan turnamen itu juga dihadiri  Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L Malau, perwakilan Kejari Labuhanbatu, Kepala OPD dan Ketua Asosiasi Futsal Labuhanbatu H. Romario Simangunsong serta tim peserta turnamen. (foto). (Itp AAT).