Pemko Binjai Serahkan Tali Asih Kepada 785 Orang Guru Mengaji

63

Binjai- Intipnews.com: 785 orang Guru Mengaji se-Kota Binjai menerima tali asih dari Pemerintah Kota Binjai bersama dengan LPTQ Kota Binjai, Baznas Kota Binjai dan IPQAH Kota Binjai, bertempat di Pendopo Umar Baki, Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Jumat (19/1).

Tali asih tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP dan dihadiri oleh Ketua MUI Kota Binjai Prof. Dr. H. M. Jamil, MA, Ketua Baznas Kota Binjai Ir. H. Ansyarullah, M.MA, Ketua LPTQ Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos, Ketua IPQOH Kota Binjai H.M. Yusuf SH. M.Hum, perwakilan Kemenag Kota Binjai, para Staf Ahli dan Asisten Pemko Binjai, para Pimpinan OPD, para Camat dan Lurah se-Kota Binjai, para Ustadz dan Ustadzah beserta Alim Ulama, para tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta para guru mengaji tradisional se-Kota Binjai.

Wali Kota Binjai mengatakan  penyerahan bantuan ini merupakan salah satu bentuk nyata akan kepedulian, dan tanggung jawab, serta komitmen, dan penghargaan dari Pemko Binjai kepada guru mengaji se-Kota Binjai atas tugas yang diemban dengan penuh ketulusan, dan keikhlasan.

“Kami menyadari menjadi guru mengaji merupakan pekerjaan yang sangat mulia. Guru mengaji sebagai ujung tombak dalam membentuk perilaku yang baik. 

Saya menilai keberadaan guru mengaji sangat penting sebagai garda terdepan pendidikan agama di masyarakat,” ucap Wali Kota Binjai.

Lebih lanjut Wali Kota Binjai menambahkan bahwa bantuan yang diberikan semata-mata ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan 

kepada Bapak/Ibu guru mengaji atas tugas mulia yang telah dilakukan. Diharapkan bantuan dan perhatian yang diberikan Pemko Binjai dapat bermanfaat dan mampu menjadi penyemangat Bapak/Ibu penerima bantuan dalam menjalankan tugas.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Binjai mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak/Ibu semua, bekerjalah dengan ikhlas, semoga amal baik Bapak/Ibu menjadi ladang pahala yang dicatat sebagai amal baik,” tutupnya.( itp.04)