Peresmian Masjid Al-Musannif Ar Raudhah Binjai

18

Binjai- Intipnews.com : Masjid Al Musannif Ar Raudah di Jalan Jamin Ginting,Kelurahan Pujidadi Kecamatan Binjai Selatan diresmikan, Sabtu( 24/2/2024). 

Peresmian ditandai dengan penandatangan prasati dan penguntingan pita oleh H.Musa Rajekshah yang akrap disapa Ijek disaksikan Wali Kota Binjai Amir Hamzah dan tokoh agama dan masyarakat (Foto).

H.Musa Rajekshah dan Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP  menyebutkan, semoga masjid  yang diresmikan dapat bermanfaat, terutama kemakmuran masjid dan pemanfaatan rumah ibadah tersebut.  

“Masjid   hendaknya  diisi dengan berbagai aktifitas keagamaan  selain  sholat, dzikir, membaca Al-Qur’an serta sebagai pusat pendidikan untuk memberantas kemiskinan, kebodohan dan kedangkalan iman., dan meningkatkan kekuatan rohani dan iman,” ungkap Mantan Wagubdu dan kini menjabat Ketua Partai Golkar Sumut H.Musa Rajekshah.

Selain itu Wali Kota Binjai berharap keberadaan Masjid Al Musannif Ar Raudhah ini bisa memberi keberkahan bagi masyarakat, khususnya warga sekitar masjid.( itp.04)