Perumda Tirtanadi Sampaikan Permohonan Maaf Dampak Pencucian Reservoir IPAM Sunggal

2

Medan-Intipnews.com: Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtanadi menyampaikan permohonan maaf atas dampak dari pencucian resevoir di Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) Sunggal yang mengakibatkan air masih kotor dan kecil/mati dibeberapa lokasi.

Hal itu dikatakan Kepala Sekretaris Perusahaan (Kasekper) Tengku Diky Anggara di Ruang Kerjanya Senin (29/1/2024).

Dikatakan Diky permohonan maaf ini disampaikan karena hingga saat ini air masih kotor maupun kecil. Adapun pekerjaan pencucian reservoir tersebut dilaksanakan pada Sabtu (27/1) yang lalu namun hingga saat ini air masih kotor hal ini dikarenakan pipa pendistribusian q1, q2 dan q3 masih terus dilakukan pendistribusuan dan normalisasi

“Untuk itu kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini terutama para pelanggan yang berada di daerah Cabang Sunggal, Cabang Sei Agul, Cabang Diski, Cabang Tuasan dan Cabang HM Yamin,”ujar Tengku Diky.

Selain itu kata Tengku Diky akibat perbaikan dari sumber air di daerah Kalpataru yang berdampak air kecil Tengku Diky atas nama manajemen memohon maaf kepada pelanggan yang berada di Jl Kalpataru, Jl Sejahtera, Jl Setia Budi  dan Perumhan  Surya Regency 1&2.

Dikatakan Tengku Diky Perumda Tirtanadi tetap berkomitmen untuk memperbaiki pelayanan dan saat ini petugas masih terus bekerja memperbaiki sumber air  tersebut, dan Perumda Tirtanadi menyiapkan mobil tanki air kepada pelanggan dengan menghubungi call centre 1500922.Itp05