Plt Bupati Labuhanbatu dan Ketua KPUD Bahas Pilkada Serentak 2024

36

Labuhanbatu-Intipnews.com: Pelaksana tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, SPd, MM, menerima kunjungan Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Labuhanbatu Jaffar Siddik Pohan beserta rombongan di ruang kerjanya, Senin (22/04/2024) pagi. (foto).

Dalam kesempatan itu, Ellya Rosa mengucapkan terima kasih kepada KPUD  Labuhanbatu yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dalam penyelenggaraan Pemilu 2024. 

Untuk Pilkada, sambung Ellya Rosa, Pemkab Labuhanbatu akan memberikan yang terbaik dalam rangka mendukung tahapan Pilkada yang dilaksanakan KPU ke depan. 

“Mudah mudaham pemilihan kepala daerah serentak nanti berjalan dengan lancar, dan di Labuhanbatu tidak ada pemilihan suara ulang”katanya. 

Sementara itu, Ketua KPUD Labuhanbatu Jafar Siddik Pohan mengatakan, tujuan  kedatangannya beserta rombongan adalah untuk bersilaturahmi sekaligus berdiskusi tentang persiapan Pilkada serentak yang salah satunya akan dilaksanakan di daerah ini. 

“Kami sebagai penyelenggara pemilihan umum berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu atas dukungan untuk terlaksananya pemilu, dan semoga ke depannya bisa lebih baik lagi, ” ujarnya. 

Plt Bupati dalam kesempatan itu  didampingi oleh Asisten I an II, Kaban Kesbangpol, Kepala BPKAD, Inspektur Kabupaten Labuhanbatu, dan Kabag Protokol. (Itp AAT)