Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Pisah Sambut Kajari

9

Labuhanbatu-Intipnews.com: Pejabat lama Kajari Labuhanbatu Furkonsyah Lubis, SH, MH, dalam kesempatan itu mengatakan banyak kesan yang dirasakannya selama menjalankan tugas di Kabupaten Labuhanbatu yang wilayah hukumnya mencakup Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Ada banyak kesan selama saya bertugas di Labuhanbatu. Kerjasama dan harmonisasi dengan seluruh pihak dan instansi selalu kami jaga. Saya berharap hubungan baik ini dapat terus terjalin antara Pemerintah Kabupaten dengan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu” katanya.

Sementara itu pejabat baru Kajari Labuhanbatu Dr. Marlambson Carel Wiliams SH, MH, mengaku merasa bersyukur bisa bertugas di Kabupaten Labuhanbatu.

“Bersyukur saya bisa bertugas di Labuhanbatu. Saya berharap mohon dibukakan pintu persaudaraannya untuk kami di masa kepemimpinan saya di Kejaksaan Negeri Labuhanbatu ini” ujarnya.

Pada kesempatan itu Plt Bupati Labuhanbatu memakaikan kain ulos kepada pejabat lama dan pejabat baru Kajari Labuhanbatu disertai dengan pemberian cenderamata. (foto). (Itp AAT).